Saturday 1 August 2015

[Dota 2] 5 Hero yang dapat membantu kita melakukan split push





Hai semaunya,kali ini ane kembali dengan membawakan topik yang menarik bagi kalian para pemain dota 2 di Indonesia.

Kali ini ane mau ngomongin tentang split push??ente tau split push itu apa??kalau gak tau,nih anr jelasin :D


SPLIT PUSH

Split push merupakan strategi di Dota yang mengharuskan kita berpisah dari team dan fokus untuk menyerang tower sendirian,strategi ini bisa diibaratkan seperti tikus yang menyelinap untuk mencapai makanannya,bedanya kalau di split push,kita menyelinap untuk menghancurkan tower.

MENGAPA MELAKUKAN SPLIT PUSH ?
1.Memancing Musuh untuk kembali ke wilayahnya 
2.Menghancurkan tower sendirian akan memberikan banyak gold 
3.Bisa farming sampai item jadi

RESIKO MENGGUNAKAN SPLIT PUSH
1.Match akan memakan waktu lebih lama
2.Rawan di gank oleh musuh
3.Jika musuh lebih cepat menghancurkan tower kita,maka split push tidak ada gunanya

 Ok,tadi itu penjelasan tentang split push,sekarang kita akan beralih ke hero yagn cocok digunakan untuk melakukan split push



 1.NATURE PROPHET 

Hero yang satu ini merupakan hero yang tepat kalau kita ingin melakukan split push,kemampuan nya untuk merubah pohon menjadi pasukan dapat membuat tower dengan cepat hancur,selain itu hero ini memiliki kemamppuan teleportasi,sehingga kita dapat berganti lane dengan cepat.

2.DEATH PROPHET

Hero ini memliki ultimate yang mengeluarkan pasukan setan nya yagng memberikan banyak damage,skill ini sangat cocok untuk melakukan split push,bahkan dengan skill ini,kita dapat menghancurkan tower dengan cepat.

3.BROODMOTHER

Hero ini memilki skill merubah creep menjadi pasukan laba-laba,selain itu hero ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan jaring yang membuat hero ini invisible,hero ini jarang ikut war,lebih banyak fokus di tower.

4.LYCAN
 
Hero ini mempunyai 2 serigala yang menguntit di belakangnya,membantunya untuk membunuh musuh maupun tower,ketika lycan menggunakan ultimate nya,maka dia akan berubah menjadi serigala yann meningkatkan damage dan attack speed nya,sehingga dapat menghancurkan tower dengan mudah,ultimate ini juga dapat digunakan untuk kabur ketika di gank oleh lawan.

5.RAZOR

Hero  ini memiliki attack speed yang besar,ketika memiliki aghanim specter kita bisa dengan cepat menghancurkan tower musuh,selain itu skill 1 nya juga dapat membantu kita ketika kita di gank oleh musuh.



Ok,tadi merupakan hero yang cocok untuk digunakan dalam strategi split push,meskipun ada lagi hero yang dapat split push seperti antimage,tapi ane memilih hero yang dari awal sudah dapat melakukan split push,sehingga musuh tidak dapat berkutik :D.

Cukup untuk post hari ini,semoga info ini bermanfaa,dan tunggu next update selanjutnya :D

Special Thanks to:
-Yang sudah datang
-Yang sudah baca
-Yang sudah komen
-Yang sudah share
 
Source gambar : google images  

7 comments:

  1. Replies
    1. hmmm,ane pilih nya cuma hero yang dengan cepat bisa menghancurkan tower sendirian,kalau tinker sih kayaknya tergolong lambat kalau mau push tower sendirian :D

      Delete
  2. yang nomer 1 kalo dipotong tanduknya keren tuh gan.


    www.mari-piknik.com

    ReplyDelete
  3. Nature Prophet tuh yang paling The Best menurut ane :D pas ane pake Furion di DoTA 1 maen bareng temen (LAN di sekolah) :v wah pokoknya seru deh sampe 1 jam baru kelar :v ane maen push :v langsung beli lothar biar aman dari gank :v dan akhirnya ane menang berkat maen banci :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,nature prophet memang paling best buat rat gan,jadi keinget TI 3,itu jamannya main rat gan,yang mulai make strategi itu team Alliance :D

      Delete
  4. Trims gan, ditunggu artikel-artikel lainnya.

    ReplyDelete